Selasa, 31 Agustus 2010

PMR SMK N 1 KEDAWUNG GELAR BAKSOS

CIREBON.- Palang Merah Remaja (PMR)SMKN 1 Kedawung menggelar bakti sosial di bulan ramadhan ini. tepatnya sabtu malam (14/10), mereka menggelar bakti sosial dengan membagikan pakaian laik pakai, makanan dan mi instan kepada tuna wisma dan yatim piatu di kota Cirebon.

Uniknya, rombongan Baksos PMR SMKN 1 Kedawung yang berjumlah tak kurang 50 orang ini melakukan bakti sosial dengan berjalan kaki keliling kota Cirebon. Berangkat dari Kampus SMKN 1 Kedawung di Jl Tuparev, merka kemudian menyusuri Jl Tuparev, kartini, Sukalila, Bahagia, Pagongan, Stasiun parujakan dan kembali ke kampus SMKN 1 kedawung, Jl Tuparev.

Tampak seluruh anggota PMR dan beberapa alumnus menikmati kegiatan tersebut dan tidak terlihat kelelahan sejak keberangkatan. Ketua PMR SMKN 1 Kedawung, Rizki Amelia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program tahunan PMR di bulan Ramadhan. paket yang tersedia untuk bakti sosial menurut Rizki berasal dari sumbangan beberapa perusahaan yang mereka datangi serta internal organisasi.

Sedikitnya 22 anggota baru (kelas1) serta 18 pengurus PMR terlibat dalam kegiatan baik sejak awal persiapan sampai pelaksanaan bakti sosial keliling Kota Cirebon tersebut.

"Kami ingin lebih mendekatkan diri dan mengetahui sejauh mana kesulitan yang dihadapi oleh saudara-saudara kami di jalanan. Memang paket yang kami bagikan ini tidak seberapa dan jumlahnya pun tidak terlalu banyak. Namun diharapkan kegiatan ini dapat menggugah pihak lain untuk turut peduli," jelasnya.(iim; RADAR CIREBON, Senin Legi, 16 Oktober 2006/ 23 Ramadhan 1427H)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar