Jumat, 27 Agustus 2010

PMR SMK N 1 CIREBON BARAT ADAKAN LDKP PMR



PMR adalah suatu kegiatan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan. Di SMK N 1 Cirebon Barat (sekarang SMK N 1 Kedawung) tepatnya tanggal 22-23 April PMR di sekolah tersebut telah mengadakan suatu kegiatan rutinnya yaitu LDKP (Latihan Dasar Kepemimpinan PMR), di mana kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk mendidik anggotanya menjadi calon pengurus yang berkualitas, berdedikasi, berloyalitas dan berkonsekuensi tinggi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh para peserta sebanyak 25 orang, panitia 24 orang dan juga didukung oleh para alumni serta dari pihak sekolah. LDKP ini merupakan salah satu program PMR di bidang 2 (organisasi, alumni dan kesejahteraan anggota) yang sudah pasti harus dilaksanakan setiap tahunnya, tutur Triana Noviati sebagai Ketua Pelaksana.

Di dalam kegiatan tersebut bimbingan-bimbingan yang diberikan untuk para peserta itu menyangkut wawasan kepalangmerahan, keorganisasian, segala hal yang menyangkut kepengurusan, pengadministrasian, pelatihan fisik dan mental serta mengenai Bulletin BAR (Bina Aksi Remaja). Yang di mana mereka kelak akan menjadi kader-kader pengurus yang benar-benar bertanggungjawab bagi organisasinya maupun mengenai kemanusiaan untuk masyarkat banyak.(Mania SMKN 1 Cirebon Barat-RADAR CIREBON, Minggu Legi,30 April 2000 25 Muharram 1421H)

1 komentar:

  1. Saya punya facebook alumni SMEA N/SMKN 1 Kedawung Cirebon. Boleh saya sosialisasikan berita ini ke facebook tsb?
    Bila ingin bergabung, silakan masuk ke facebook: smea-smk N Kedawung Cirebon.

    BalasHapus