Rabu, 15 Juli 2009

FORTUN YOUTH CENTER (FYC) : SUPPORT SYSTEM PMR KITA

Support System PMR Kita adalah sebuah sistem pendukung yang mendorong kemajuan PMR kita. Karena selama ini PMR kita masih jalan di tempat, maaf kalo tidak mau dibilang ibarat katak dalam tempurung. Padahal perintis-perintis PMR kita terdahulu, seperti angkatannya mas Agoes Herman, mas Catur Agus Mulyanto, mas Sukarma dan mas Maman Suryaman, sudah pake politik Mercusuar, yaitu memperkenalkan dan mempublikasikan PMR kita di kancah kepalangmerahan tingkat cabang dan tingkat daerah. Hal ini dibuktikan dengan aktifnya beberapa kepengurusan dari angkatan perintis yang pro aktif dalam aktivitas kepalangmerahan tingkat cabang kotamadya Cirebon. Dimulai dengan masuknya mba Dini di kepengurusan Pengurus Cabang PMR kota Cirebon saat kepengurusan mas Sukarma masa bakti 1988-1989, mas Jumadi saat kepengurusan mas Maman Suryaman masa bakti 1989-1990.

Support System PMR kita dirintis oleh beberapa Alumni PMR kita yang kompeten di bidangnya, seperti mas Maman Suryaman, Darkina Indrawijaya dan Ramita. sedangkan yang mengelola dan menguptodate data adalah beberapa pengurus sekarang, seperti UNIT I (alumni dan kesejahteraan anggota) dan unit IV (dokumentasi, publikasi dan pustaka)

Support System PMR kita akan mendokumentasikan dan mempublikasikan dinamika (perkembangan) aktivitas PMR kita. Beberapa aktivitas PMR kita yang sudah didokumentasikan dan dipublikasikan dalan bentuk audio visual (VCD) adalah Musyawarah Anggota (MUSANG) dan Program Profesional PMR kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar